[Toko Makmur Sentosa] | [tutup]
PASAR HOLISTIK: Sari Buah Segar yang Ajaib

Minggu, 20 Januari 2013

Sari Buah Segar yang Ajaib


Seorang Bhiksu besar asal Jepang aliran Dharma Buddha Zen yang bernama Fu Ze Zhi Fang menemukan dan mengajurkanperawatan dengan cara meminum sari segar kentang yang mempunyai khasiat ajaib untuk penyembuhan macam-macam penyakit secara nyata.
Bahan-bahan :
Kentang segar, wortel, apel, masing-masing satu butir. Setiap butir beratnya kira-kira 150 – 200 gram, diparut dan diperas. Sari/airnya langsung diminum, jangan disimpan. Untuk kentang digunakan dengan kulitnya yang telah dicuci bersih, bagian yang berakar harus dibuang. Dan sebaiknya minum sari/air ini pagi hari saat perut kosong. Bila penyakitnya berat, minum sekali lagi tiap harinya jam 17.00 juga saat perut kosong, setelah satu jam baru boleh makan. Harus diminum secara rutin setiap hari tanpa terputus. Bagi yang sakitnya ringan, 3 minggu sudah terasa khasiatnya, yang sakit berat, 3 bulan akan terasa khasiatnya.
Khasiat dari sari segar kentang, wortel dan apel (tiga dalam satu kesatuan) :
1.  Mencegah dan menyembuhkan kanker, mencegah pertumbuhan sel kanker.
2.  Mencegah dan menyembuhkan penyakit hati, ginjal dan infeksi lambung.
3.  Mencegah dan menyembuhkan penyakit SAR, jantung, tekanan darah tinggi.
4.  Mengembalikan stamina tubuh, menguatkan badan, meningkatkan antibodi dan kemampuan penyembuhan diri dari tubuh kita.
5.  Menyembuhkan mata yang capek, menghilangkan kekeringan mata, membuat mata bersinar terang.
6.  Menyembuhkan sakit pinggang, sakit bahu, sakit lutut.

7.  Mengeluarkan racun dalam tubuh, membuat muka cerah dan melembabkan kulit, mengatasi obesitas/kegemukan.
8.  Menyembuhkan total sulit buang air besar, ambein/wasir, bau mulut, maag/asam lambung dan mengurangi kesakitan saat datang bulan.
Keistimewaannya : Tidak ada efek samping sama sekali, merupakan makanan kesehatan yang bergizi tinggi, cepat diserap tubuh dan mengeluarkan racun, meningkatkan nafsu makan (bagi yang tidak ada nafsu makan), menambah Qi dan mengembalikan stamina tubuh.
Beberapa kasus pasien sakit kronis yang telah sembuh dengan terapi sari segar buah ini : 
      Tuan Peng umur 45 tahun, menderita masalah bau mulut sudah 20 tahun, lalu dia mencoba terapi ini dan minum 500 cc setiap pagi saat perut kosong dan 2 bulan kemudian penyakitnya sembuh total.
            Tuan Ding menderita tumor di bawah telinganya dan didiagnosa dokter merupakan sel kanker stadium akhir, setelah di kemoterapi, sel  kankernya menyebar ke paru-paru dan dinyatakan tidak bisa disembuhkan. Setelah mendengar tentang terapi sari segar buah ini, dia menjalankannya dengan tekun dan rutin, dan sekarang telah dapat terkontrol sel kankernya dan staminanyapun pulih kembali.
             Ibu Zuo umur 59 tahun, menderita radang pankreas. Karena saat muda menjalankan usaha menjual minuman keras dan diapun sangat kuat minum minuman keras, sehingga akhirnya menderita radang pankreas, perut bagian kanan, pusar sampai punggung selalu sakit, nafsu makan turun, sehingga berat tubuh semakin berkurang dan tekanan darahpun meningkat sampai 200. Kemudian dia dianjurkan untuk meminum sari buah segar, kentang, apel, wortel. Setelah minum beberapa lama, kondisi semakin membaik, pembuangan lancar, nafsu makan meningkat, tekanan darah turun, dan sampai sekarang sudah 3 tahun sakit perut dan punggung hilang, tekanan darah normal, pankreas bisa berfungsi normal dan bahkan sudah tidak minum obat tekanan darah dan radang pankreas.
Untuk informasi, penyakit radang pankreas sangat sulit untuk di diagnosa, juga tidak ada cara khusus untuk pengobatannya. Oleh karena itu pengobatan dengan sari segar buah ini sangat dianjurkan, selain tidak ada efek samping, juga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Faktor keberhasilan penyembuhan penyakit-penyakit berat adalah :
1. Sari segar kentang, apel, wortel.
2. Keyakinan yang kuat untuk sembuh.
3. Kesabaran dan ketekunan dalam menjalaninya.

SEMOGA BERMANFAAT DAN SEMOGA SEMUA MAKHLUK BERBAHAGIA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar