[Toko Makmur Sentosa] | [tutup]
PASAR HOLISTIK: Cryptomonadales PPARs

Rabu, 07 Maret 2012

Cryptomonadales PPARs


Mungkin masih banyak yang belum tahu tentang Cryptomonadales PPARs. Apa itu sebenarnya Cryptomonadales PPARs? Namanya kok aneh, seperti makhluk asing dari mana gitu. :-) Simak terus artikel ini dan anda akan tahu tentang Cryptomonadales PPARs dan manfaatnya bagi kesehatan tubuh.
Cryptomonadales PPARs, merupakan makanan sehat alami paling sempurna pada abad 21, diambil dari  Raja Ganggang (King of Algae) bersel tunggal yang berkembang di kolam air tawar yang bebas polusi dan menyerap O2 dan energi matahari. Setiap 24 jam sel tunggal itu yang mempunyai CGF (Cell Growing Factor) akan membelah diri menjadi 4 sel.
Secara alami Cryptomonadales sangat kaya kandungan PPARs (Peroxisome Proliferator Activated Receptors) dari jenis Alfa, Beta dan Gamma, yang pada abad ini oleh para peneliti dinyatakan sebagai molekul yang sangat penting dan dibutuhkan untuk pengobatan medis berbagai macam penyakit.

Manfaat Cryptomonadales :
Anti penuaan dini, meremajakan sel karena kaya kandungan RNA dan DNA.
Anti kanker dibuktikan oleh penelitian medis oleh Ih Jen Su, MD, Phd Professor and Distinguished Investigator Division of Clinical Research, NHRI Taiwan.
Anti virus, di koran Time Taiwan 24 juli 2005, crypto ini dapat melawan penyakit Flu burung.
Anti Keropos Tulang, kalsium crypto mudah diserap.
Meningkatkan Fungsi organ tubuh, mempercepat penyembuhan gangguan kesehatan, seperti Gangguan otak, Gangguan liver, Sakit paru-paru/pernapasan, Sakit jantung, Gangguan pencernaan, Sakit ginjal, Masalah organ reproduksi, Gangguan syaraf, Gangguan sendi, dsb.
Mengatasi dan membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : asma, alergi, paru-paru, jantung, kolesterol tinggi, asam urat, sinusitis, diabetes, macam-macam kanker, stroke, hepatitis, parkinson, lupus, maag, demam berdarah, rematik, arthritis, vertigo, migrain, syarat terjepit, penyakit kulit, dsb.
Cryptomonadales juga membersihkan racun-racun dalam tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu pertumbuhan, baik untuk bayi dan ibu hamil.
Berikut ini perbandingan Cryptomonadales, dengan spirulina dan chlorella dari kandungan vitamin, mineral, protein, dsb.
Cryptomonadales merupakan species terbaik dari jenis Chlorella Sorokiniana, yang ditemukan oleh Prof. Wang Shun Te dan Dr. Tang Si Huang dari Institute of Botany Academia, Sinica; setelah melalui penelitian selama 30 tahun.
Cryptomonadales yang berukuran sangat kecil yaitu 7 mikron merupakan makanan kesehatan  yang kandungan elemen-elemennya 100 % utuh dan lengkap,  sehingga bisa membantu menyembuhkan aneka macam penyakit.
Produk Cryptomonadales ini tersedia dalam bentuk tablet, softgel/cair dan kapsul, masing-masing punya fungsi dan kegunaan yang berbeda-beda. Jika anda berminat untuk mengetahui lebih lanjut tentang Cryptomonadales, silahkan kontak kami, juga jika anda hendak membeli produk-produk Cryptomonadales ini silahkan telpon/sms ke no ini 08122579146.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar