[Toko Makmur Sentosa] | [tutup]
PASAR HOLISTIK: Hati-hati penipuan dari teman di FacePayBook

Rabu, 26 September 2012

Hati-hati penipuan dari teman di FacePayBook

Beberapa waktu yang lalu, saya mendaftar ke situs pertemanan baru FacePay Book, karena tertarik dengan keuntungan yang ditawarkan dari situs pertemanan ini yang bisa mendapatkan dolar dengan berteman.
Tidak berapa lama kemudian saya mendapat kiriman pesan dari seseorang yang katanya bernama Angelica Coulibaly dan lilian zinger yang menceritakan bahwa mereka dari sinegal, ghana dan sedang dalam pengungsian, mereka bercerita bahwa mereka bekas anak pejabat pemerintahan yang mengalami perang dan terbunuh dan ayah mereka meninggalkan uang dalam jumlah besar yang didepositkan di bank di Eropa dan mereka meminta saya untuk membantu mentransfer uangnya ke rekening bank saya.
Pada awalnya saya sangat terkejut membaca berita itu, tetapi setelah ada email kedua yang juga menceritakan hal yang sama, saya bisa mengambil kesimpulan bahwa ini adalah bentuk penipuan terselubung menggunakan internet oleh orang-orang dari luar negeri. Tetapi saya tidak tahu dalam bentuk bagaimana penipuan itu akan terjadi, karena saya sudah tidak meneruskan kontak dengan mereka. O ya, jika ada yang juga mendapat email penipuan seperti diatas, silahkan kunjungi website tentang penipuan international, klik disini.
Dalam hal ini tidak berarti semua teman dari situs pertemanan FacePay Book seperti itu, hanya kebetulan saja, ada beberapa yang melakukan penipuan seperti itu, karena kalau saya lihat situs pertemanan Face Pay Book cukup baik, dan fasilitas yang disediakan juga tidak kalah dengan facebook. Jadi kalau ada para pembaca yang ingin bergabung dengan Face Pay Book, silahkan klik disini.
Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi bahan pelajaran bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar