[Toko Makmur Sentosa] | [tutup]
PASAR HOLISTIK: Kaya dan Bahagia

Minggu, 11 November 2012

Kaya dan Bahagia


Semua orang orang pasti mempunyai keinginan dan tujuan untuk bisa menjadi kaya dan bahagia, merekapun menghalalkan segala cara agar tujuan dan keinginannya bisa tercapai, tetapi apakah jika kita menjadi kaya, pasti akan bahagia ?
Orang yang kaya, belum tentu bahagia, sudah banyak contoh yang kita lihat dan baca dalam kehidupan sehari-hari, banyak artis-artis yang muda, cantik/tampan dan kaya, tetapi tiba-tiba terdengar berita telah bunuh diri, apakah ini bisa disebut bahagia ? Padahal dari segi materi dan keuangan mereka sangat melimpah, dan sudah populer juga, tetapi kenapa tiba-tiba mereka bunuh diri ? Coba anda renungkan sendiri apakah penyebabnya.
Orang yang kaya belum tentu bahagia, tetapi orang yang bahagia pasti dia kaya, inilah yang perlu kita pahami dan renungkan. Jika anda ingin, kaya, perjuangkanlah hidup ini dengan gigih dan penuh semangat, dan yang utama jangan lupa untuk selalu memberikan kedermawanan anda, karena semakin anda dermawan dan banyak memberi, maka anda akan diberikan jalan untuk bisa menjadi lebih baik dan lebih baik lagi dalam kehidupan ini, inilah hukum alam yang akan berlaku.

Marilah kita banyak berbuat kebaikan, banyak memberi sesuai kemampuan yang kita miliki, janganlah melakukan perbuatan jahat, apalagi sampai mencuri atau korupsi, pasti kita akan bisa menjalani kehidupan yang lebih bahagia dan tenang, dan pada akhirnya, apa yang kita harapkan pun akan tercapai. Dan selalu ingatlah bahwa saat kita meninggal, tidak ada harta benda apapun yang bisa kita bawa, bahkan tubuh ini yang kita rawat dan sayangi pun akan kita tinggalkan, hanya jasa kebajikan dan kejahatan yang telah kita lakukan di dunia ini yang akan menjadi bekal kita disana..
Semoga semua makhluk berbahagia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar